Sukses

Entertainment

Sulitnya Sheza Idris penuhi ngidam saat berada di Amerika

Fimela.com, Jakarta Jika tengah hamil, ngidam merupakan sebuah hal yang wajar. Momen itu pun dirasakan oleh Sheza Idris yang kini tengah mengandung anak pertamanya bersama sang suami, Surya Ibrahim.

Sheza Idris sendiri mengaku ngidam makanan khas Indonesia. Sayangnya, keinginan tersebut sulit untuk dipenuhi karena ia menghabiskan sebagian waktu menetap di Boston, Amerika Serikat, bersama dengan suaminya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sheza Idris (@shezaidris) on

Dilansir dari Liputan6.com, Sheza Idris mengaku bahwa pada masa kehamilan bula pertama hingga bulan ketiga, ia ngidam banyak sekali variasi makanan dan minuman khas Tanah Air.

"Pas bulan pertama kan sampai bulan ketiga macam-macam kayak cendol, nasi padang, sate padang, kue cubit setengah matang," ujar Sheza Idris seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Rindu dengan keluarga

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sheza Idris (@shezaidris) on

Bukan hanya ngidam kuliner Indonesia, Sheza Idris juga merindukan keluarganya. Dirinya mengaku kepengin dekat keluarga saat mengalami mual-mual di awal kehamilan.

"Sedihnya kalau lagi mual-mualnya penginnya deket sama keluarga. Maksudnya kalau sama keluarga pasti mualnya tuh nggak (berasa) ya, bisa main sama keponakan, kalau di sana kan cuma berdua sama suami," jelas Sheza Idris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading