Sukses

Entertainment

Lady Gaga umumkan pertunangannya dengan Christian Carino

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat putus dengan Taylor Kinney pada 2016 lalu, Lady Gaga akhirnya memutuskan untuk bertunangan dengan Christian Carino setelah berpacaran selama hampir dua tahun. Hal tersebut diungkapkan Gaga saat dirinya berpidato di acara Elle 's 25th Annual Women di Hollywood Celebration.

Terkait pertunangannya, Presiden WP Diamonds menyebutkan bahwa cincin pertunangan Gaga memiliki harga yang fantastis. Cincinnya adalah berlian bundar merah muda yang dikelilingi permata kecil.

"Cincin spektakuler Lady Gaga tampak seperti safir merah muda 6-7 karat dengan lingkaran berlian yang totalnya 3-4 karat. Ini mungkin kualitas tinggi," ujarnya seperti dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut ia menjelaskan jika berlian itu berjenis safir Padparadschas, salah satu safir paling langka dan unik di dunia. Harganya cincin pertunangan Lady Gaga pun tak main-main, ia memperkirakan harganya sekitar Rp4,5 miliar - Rp6,1 miliar.

Kemesraan Lady Gaga dan Christian Carino

Hubungan cinta pasangan ini mulai tercium publik saat keduanya menunjukkan kemesraan saat Gaga tampil di SuperBowl Halftime Show 2017.

Beberapa bulan kemudian setelah hubungannya dengan Carino diketahui publik, Gaga pun bicara soal cinta. "Bagian terbaik tentang jatuh cinta pada seseorang adalah membuat mereka di sana untuk menangkapmu jika kamu jatuh," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading