Sukses

Entertainment

Shandy Aulia mesra dengan Dodit Mulyanto di Korea

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya kalau Shandy Aulia bermesraan dengan Dodit Mulyanto? Bagaimana dengan suami Shandy, David Herbowo? Sepertinya sang suami tak akan marah karena Shandy dan Dodit hanya bermesraan di dalam film saja.

Mungkin sulit atau belum pernah terbayangkan kalau Shandy dan Dodit bisa berperan sebagai sepasang kekasih dan beradegan mesra. Tapi itu yang terjadi di film terbaru mereka. Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto sedang menjalani proses syuting film Cinta Itu Buta dan mereka jadi pemeran utamanya. Salah satu lokasi syuting film bergenre drama komedi tersebut adalah di Korea Selatan.

Seperti diketahui, Dodit Mulyanto dikenal sebagai seorang komika atau stand up comedian yang sudah bermain di sejumlah film dan serial televisi. Hampir semua film dan serial yang dibintanginya bergenre komedi.

Sedangkan Shandy Aulia selalu bermain di film-film drama maupun horor. Tentu menarik bagaimana keduanya menjalin kedekatan untuk mendapatkan chemistry yang pas. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan melakukan semacam games. Hasilnya bisa kita lihat dalam video singkat yang diposting Shandy Aulia di akun Instagramnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Nik & Diah 💕 Day 1 shooting 🎬 “Cinta Itu Buta” the movie 🎥 @dodit_mu @cintaitubutaofficial l #comingsoon #indonesianmovie #comedyromantic

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

Selain itu, ada juga yang memperlihatkan Dodit sedang menyanyikan lagu My Heart Will Go On dengan gaya khasnya. Dari video itu juga terungkap kalau proses syuting dilakukan di kawasan Busan, tepatnya di Gamcheon Culture Village.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Saat aku marah hanya dia yang bisa nenangin... #nikdiah #day2 #shootingday

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

Namun belum ada keterangan tentang cerita maupun detil lain dari film Cinta Itu Buta, termasuk kenapa proses syutingnya harus sampai ke Korea. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari film yang dibintangi Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading