Sukses

Entertainment

Menginspirasi, Awkarin jadi relawan untuk korban gempa Palu - Donggala

Fimela.com, Jakarta Selebgram Kiarin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin memang kerap mencuri perhatian publik. Perempuan berwajah manis ini dikenal publik gara-gara video ketika dirinya diputuskan oleh kekasihnya.

Awkarin kerap dicibir banyak orang lantaran penampilannya yang terlalu berani dan gaya hidupnya yang berlebihan. Walaupun begitu, ia berhasil mendirikan A Team Management dan menaungi beberapa selebgram.

Dan kini Awkarin kembali mencuri perhatian publik, lantaran ia memutuskan untuk menjadi relawan di Palu. Jika biasanya ia kerap tampil dengan makeup yang tebal dan busana yang seksi, kini ia tampil sederhana.

Berbeda dari gaya hidup sebelumnya yang suka berfoya-foya, kini ia lebih memilh untuk terjun langsung membantu orang yang membutuhkan. Ia menanggalkan baju branded dan tampil dengan wajah yang polos tanpa makeup.

Awkarin dan Sekolah Relawan bekerjasama untuk menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Palu dan Donggala. "Awkarin bersama Sekolah Relawan menyalurkan paket bantuan bencana kepada korban gempa-tsunami Palu dan Donggala," tulis akun sekolahrelawan.

"Rasa sedih, cemas dan gundah yang merayap dihati dan tergambar di wajah para korban seakan terhenti seketika. Mereka gembira.. ya gembira! Betapa tidak? Ternyata masih banyak orang yang peduli, yang dengan hati senang dan tangan ringan telaten meredam duka yang mendera," lanjutnya.

Setelah sempat dikenal dengan imejnya yang kurang baik, kini Awkarin berubah menjadi pribadi yang menginspirasi banyak orang terutama kaum muda.

Ikut mengangkat barang

Tidak hanya menyalurkan bantuan saja, Awkarin juga membantu untuk mengangkat barang dan membantu relawan lainnya. Tak hanya itu, Awkarin juga berinteraksi dengan korban gempa Palu dan Donggala. Anak-anak kecil terlihat begitu ceria ketika berinteraksi dengan Awkarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading