Sukses

Entertainment

Fans ramai komentari Agnez Mo dan Seunghoon WINNER

Fimela.com, Jakarta Setelah berkolaborasi dengan Chris Brown, Agnez Mo makin mendapat banyak sorotan. Salah satunya dari label raksasa di kancah K-Pop, yakni YG Entertainment.

Baru-baru ini YG merilis materi promosi untuk program terbarunya, X Academy. Ini merupakan kelas dance yang dibuka untuk mencetak dancer-dancer berbakat dengan mentor yang sudah teruji.

 
 
 
View this post on Instagram

#KINJAZ#XACADEMY#WINNER @kinjaz 🔥 @_anthonylee_ @v1nh

A post shared by 이승훈 (@maetamong) on

Lee Seunghoon, member grup WINNER jadi salah satu dancer yang ditunjuk sebagai ambassador. Di situ ia menyuguhkan koreografi apik diiringi lagu Agnez Mo dan Chris Brown, Overdose.

Tak ayal, para penggemar Agnez Mo langsung antusias melihat kolaborasi tersebut. Seunghoon WINNER yang tampil menawan mendapat banyak pujian dari netter.

Komentar fans

Hype yang besar terlihat dari postingan Yang Hyun Suk (@fromyg) dan dari akun Seunghoon sendiri (@maetamong). Mereka tak menyangka lagu Agnez akan jadi backtrack yang keren untuk promo tersebut.

"Lagunya Agnez nih, keren banget. Yes, we love this!" tulis para penggemar. Sementara fans lain berharap Seunghoon akan membawakan lagu ini saat WINNER tampil di Jakarta November nanti. "Kami menunggu penampilan ini di #EverywheretourINA," ujar fans tersebut.

Respon Agnez Mo

Agnez Mo sendiri menyambut baik video Seunghoon di X Academy tersebut. Bahkan ia me-repost unggahan Yang Hyun Suk ke akun Instagram resminya.

Selain Seunghoon WINNER, program X Academy juga melibatkan dua dancer andalan YG lainnya. Mereka adalah Lisa dari BLACKPINK, dan jagoan dance iKON, Donghyuk alias DK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading