Sukses

Entertainment

Usia kandungan masuk bulan kelima, berat badan Fanny Fabriana tak bertambah

Fimela.com, Jakarta Aktris Fanny Fabriana kini tengah mengandung anak ketiganya. Namun sepertinya ada yang aneh. Karena menurut Fanny hingga kini berat badannya tak kunjung naik.

Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19 /10/2018). Bahkan karena takut dengan berat badan yang tak kunjung bertambah, dirinya pun berkonsultasi pada dokter

 

"(Semenjak hamil) jadi enak makan, tapi walaupun makan banyak tetap kurus. Cuma aku sempat bertanya 'dok ini nggak ap-apa?', belum nambah lho berat badannya, sama sekali," ujarnya.

"Belum nambah sama sekali kan khawatir dong. Oh my God umur bayi aku udah 5 bulan tapi aku belum nambah berat badan gimana? Tapi ternyata nggak apa apa. Iya yang penting pertumbuhannya lancar ukurannya sesuai dengan standar," tambahnya.

 

Jika dilihat bentuk tubuhnya memang tidak terlalu ketara jika dirinya memang tengah berbadan dua. Hal ini ternyata sesuatu yang wajar, karena saat hamil dua anak sebelumnya, Kimora Balqis Badruddin dan Kaiza Aqeelah Badruddin juga tak terlalu terlihat membesar.

"Ini tau dari mana (aku hamil)? Atau udah kelihatan? Ini udah 5 bulan sih, Alhamdulilah. Walaupun banyak yang kaget kalau aku bilang udah 5 bulan. Tapi ya memang begini aku pada saat hamil. Sejujurnya waktu aku hamil anak pertama dan kedua, baru kelihatan hamil itu pas aku trimester terakhir, alias bulan ke-8," papar Fanny Fabriana.

Hamil lebih santai

Diakui Fanny, hamil yang ketiga ini dirinya menjadi lebih santai dibandingkan saat hamil kedua anaknya." Ini aku benar-benar jauh lebih santai banget, karena mungkin udah ada pengalaman sebelumnya," ujarnya.

Saat hamil anak ketiga, Fanny juga mengaku bahwa dirinya tak merasakan pusing dan mual seperti halnya kebanyakan orang tengah mengandung.

"Tapi yglabg pasti kehamilan sekarang, aku tuh sama sekali nggak pusing, sama sekali nggak mual, muntah-muntah, itu nggak," jelasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading