Sukses

Entertainment

Akting Lady Gaga di A Star Is Born banyak dipuji

Fimela.com, Jakarta Film A Star Is Born yang dibintangi Bradley Cooper dan Lady Gaga banyak mendapat pujian. Nama Bradley Cooper memang sudah diakui di dunia akting, tapi tidak dengan Lady Gaga. Selama ini Lady Gaga lebih dikenal sebagai penyanyi.

Namun sebenarnya artis eksentrik itu tak asing dengan dunia akting. Pemilik nama lengkapStefanni Joanne Angelina Germanotta ini juga punya kemampuan akting yang mumpuni. Hal itu dibuktikan di film terbarunya, A Star Is Born. Film drama musikal ini merupakan remake dari film berjudul sama di tahun 1976 yang dibintangi Barbra Streisand.

Ini merupakan film layar lebar perdana Lady Gaga sebagai pemeran utama, setelah sebelumnya bermain di serial televisi dan tampil singkat di beberapa film.  Akting dan chemistry antara Bradley Cooper bersama Lady Gaga banyak dipuji para kritikus film.

Seperti dilansir dari Variety, akting Lady Gaga dianggap natural, bisa lepas dari imej seorang diva dan menjalin chemistry yang pas dengan Cooper. A Star Is Born sendiri menceritakan tentang hubungan antara seorang musisi muda yang sedang membangun karier dengan seorang musisi senior yang sedang terpuruk dan bagaimana kekuatan musik pada kehidupan seseorang.

A Star Is Born sudah dirilis di Amerika Serikat pada 5 Oktober lalu dan sudah dirilis di Indonesia pada 19 Oktober kemarin. Film A Star Is Born yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper ini merupakan debut sang aktor sebagai sutradara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading