Sukses

Entertainment

Potret bahagia Andi Soraya saat ini

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah dengan Andi Ali Gaffar Petappe, pengusaha sukses dan kaya raya asal Makassar, Andi Soraya terlihat bahagia. Terlebih ketika dari pernikahan mereka sudah dikaruniai seorang anak.

Adalah Kylie Zhivanna yang sekarang ini berusia 8 bulan. Bocah perempuan mungil ini membuat Andi demikian menikmati kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu.

"Parents and baby day out ! Aduuuh berasa baru punya anak satuuu hihihiii..," tulis Andi Soraya seraya mengunggah foto bersama anaknya di Instagramnya, andisorayabeatrix, baru-baru ini.

Pada beberapa foto, Andi yang kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang anak mengenakan baju yang senada. Seperti saat ia memilih warna merah dipadu dengan baju putih bergaris.

"Yeeeeaaa we’re two ladies in Red! My baby incess so pretty with red ribbon and matching shoes from onty," tutur Andy Soraya.

Merawat anak sendiri

Sebagai seorang ibu, Andi Soraya mengerti bagaimana memenuhi gizi harian anak-anaknya, khususnya sang bayi. Ia menyadari bahwa usia anaknya masih dalam tumbuh kembang optimal.

Ia pun memberikan nutrisi alami kepada anaknya. "Buah alpukat adalah salah 1 fav aku dalam pemberian Mpasi buah Kylie.. krna manfaat nya luar biasa untuk masa” pertumbuhan bayi di bawah 1 tahun," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading