Sukses

Entertainment

Kim Kardashian khawatir akan masuki usia 40 tahun

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian baru saja menginjak usia 38 tahun pada 21 Oktober 2018. Seiring dengan bertambahnya usianya kini, istri dari kanye West ini pun merasakan kekhawatiran saat mendekati usia 40 tahun.

"Kim merasa dia telah melakukan semua yang dia bisa diusianya untuk tetap anggun, tetapi dia tak senang bertambah satu tahun usia dan lebih dekat ke usia 40-an," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

 

 

Ya, menua jadi salah satu hal yang ditakuti Kim, karenanya ia pun berusaha keras untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Selain itu, ia pun menjadi sosok yang begitu inspiratif, bahkan kerap disebut sebagai perempuan paling percaya diri di dunia.

Diluar hal tersebut, Kim Kardashian rupanya tak benar-benar merasa percaya diri atas penamplannya, "Dia olahraga keras setiap hari untuk menjaga penampilannya tetap muda," lanjut sumber tadi.

"Dia memastikan untuk berolahraga, diet, dan memiliki dokter terbaik di dunia untuk merawat kulitnya dan memastikan dia selalu siap juga memperlihatkan yang terbaik," lanjutnya terkait usaha Kim Kardashian tampil awet muda.

Turuti keinginan Kanye West

Selain memikirkan tampil awet muda, sebagai seorang istri Kim Kardashian juga harus mewujudkan keinginan suaminya, Kanye West, yang tak ingin istrinya menjadi sosok yang telalu mandiri.

"Saya pikir (hidup) dengan seorang pria seperti Kanye, kamu harus belajar menjadi untuk tidak terlalu independen," kata Kim Kardashian saat muncul di The Alec Baldwin.

"Saya sangat independen, bekerja, punya jadwal, dan saat kamu menikah lalu memiliki suami dengan karier dan anak-anak, kemandirianmu... Kamu harus melepaskannya. Aku belajar itu bersama pria seperti Kanye," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Loading