Cantiknya Atiqah Hasiholan tanpa balutan makeup

Musa Ade25 Okt 2018, 06:24 WIB
[Fimela] Atiqah Hasiholan

Fimela.com, Jakarta Sepertinya makeup tidak bisa jauh dari kehidupan para perempuan di dunia ini. Tidak hanya digunakan untuk mempercantik penampilan, akan tetapi makeup juga berfungsi untuk menambah kepercayaan diri seseorang. Akan tetapi, Atiqah Hasiholan tetap tampil percaya diri meskipun wajahnya tidak mengenakan makeup.

Dalam beberapa kesempatan, perempuan kelahiran 3 Januari 1982 ini terlihat tak mengenakan makeup. Meskipun demikian, istri Rio Dewanto ini masih terlihat cantik menawan. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram-nya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Salah satunya adalah ketika ia sedang berpose di jendela. Sambil termangu, pemain film Berbagi Suami ini melihat ke sebuah arah. Meskipun tidak mengenakan makeup, akan tetapi banyak warganet yang menganggap Atiqah masih cantik memesona.

"Beauty inside and out," ujar akun zen_ferhostan. "Cantikk bangett ibu," sahut akun yopiii20. "Mba Atiqah Hasiholan mau didandanin gaya apa aja tetep cantik," kata akun riniangger. "Sangat eksotis... cantik banget," tutur tutieklasodi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Lihatlah betapa cantiknya Atiqah Hasiholan ketika sedang berjalan-jalan dengan buah hatinya, Salma di Singapura. Pada postingan tersebut, Atiqah terlihat sedang menggendong Salma. Meskipun tidak mengenakan makeup, akan tetapi ia terlihat sangat menawan.

Rahasia kecantikan Atiqah Hasiholan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Bagi Atiqah Hasiholan, kecantikan bukan hanya sebatas penampilan fisik saja. Tapi harus ditunjang dengan tubuh yang sehat. "Kalau kita bicara tentang cantik itu yang terlintas langsung kulit yang bersih, mulus, bersinar, tapi cantik itu tidak mungkin kita capai kalau kita tidak sehat. Jadi cantik dan sehat itu adalah dua hal yang menjadi satu kesatuan yang nggak terpisahkan. Cantik tidak akan tercipta kalau kamu tidak sehat," ujar Atiqah beberapa waktu silam.

Tubuh yang sehat juga dapat didapatkan dari pola hidup dan makan yang sehat. Dengan melakukan hal ini maka kita akan mampu tampil cantik dan menarik setiap waktu. “Yang nggak kalah penting juga adalah pola hidup seperti pola makan, istirahat yang cukup. Jadi tips dari aku, sebelum kita lakukan itu semua, kita pastiin kalau diri kita itu happy. Kita harus jadi orang yang positif, pasti kecantikan itu akan terpancar," tutur Atiqah.

Lanjutkan Membaca ↓