Sukses

Entertainment

Jadi populer, Nissa Sabyan rindu kebiasaan lama

Fimela.com, Jakarta Popularitas grup musik gambu membuat nama Nissa Sabyan melambung tinggi. Tingkah lucu serta penampilan pemilik nama lengkap Khairunnisa itu pun kerap menjadi bahasan tersendiri di masyarakat.

Seiring dengan popularitasnya yang makin meninggi, Nissa pun tak memungkiri ada beberapa hal yang dulu biasa dilakukan di ruang publik menjadi terganggu, termasuk kegemarannya makan di warung pinggir jalan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

Diakui Nissa, semenjak Sabyan menjadi fenomena di industri musik, dirinya menjadi sulit untuk sekedar makan di Warteg. Padahal, dulu masakan Warteg menjadi salah satu favoritnya.

"Dulu kan sering banget makan di warteg atau pulang sekolah makan di kantin sama ibu kantinnya, atau makan di mana aja di pinggir jalan, sekarang udah nggak bisa," ucap Nissa Sabyan di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Bukan lantaran sombong, kesibukan jadwal manggung Sabyan ditambah dengan semakin menjamurnya fansbase mereka membuat Nissa cukup merindukan saat-saat ketika belum terkenal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

Meski demikian, Nissa pun tetap bersyukur jika ia dan grup bandnya kini banyak digandrungi oleh masyarakat.

"Ya bersyukur sih. Tapi Nissa malah kangen kayak gitu (makan di pinggir jalan)," pungkas Nissa Sabyan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading