Sukses

Entertainment

Sering terlihat harmonis, Ruben Onsu mengaku pernah ribut dengan sang istri

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang ke-5 dengan Sarwendah. Kabar buruk pun jarang terdengar dari pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 lalu itu.

Meski begitu, bapak satu anak ini tak memungkiri jika dirinya dan sang istri sering kali ribut karena urusan hal sepele. Namun keduanya memiliki cara tertentu untuk menenangkan suasana, sehingga jika berantem tak lebih dari beberapa jam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

"Ini adalah tahap kan kalau orang rumah tangga bilang ada tahap tahapnya, masa satu sampai lima tahun kan masa rawan katanya tapi untungnya kita bisa lewati itu semua, ada ribut-ribut mah ada ributnya, tapi kami tidak pernah lebih dari dua jam berjauhan," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Di satu sisi, Sarwendah menjelaskan pernikahannya dengan Ruben ini membuatnya semakin dewasa dalam menjalani hubungan. Bahkan bertambahanya usia dirinya semakin nyaman berumah tangga dengan Ruben.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

"Tentu makin dewasa lagi, Dua duanya juga makin bertambah umur ya makin lama berdua kan makin kenal lagi satu sama lain jadi udah makin nyaman sih jadi kadang kalau dibilang kayak suami juga, kayak temen juga, kayak bos juga, ya kan soalnya kerja juga dia yang ini kan, jadi ya all in lah," papar Sarwendah.

Sekedar tambahan, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah menikah selama 5 tahun terakhir. Keduanya pun sudah dianugerahi satu orang putri yang diberi nama Thalia Putri Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading