Maudy Koesnaedi jadi biarawati di Ave Maryam

Henry Hens25 Okt 2018, 21:50 WIB
[Fimela] Maudy Koesnaedi

Fimela.com, Jakarta Usaha Maudy Koesnaedi untuk lepas dari imej Zaenab di serial dan film Si Doel patut dipuji. Setelah sukses lewat film Si Doel The Movie, Maudy mencoba peran yang jauh berbeda. Di film terbarunya, Ave Maryam, ia berperan sebagai biarawati.

Film 'Ave Maryam' disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam. Film berdurasi 85 menit tersebut, juga menampilkan Chicco Jerikho sebagai pemeran utama bersama Maudy Koesnaedi. Seperti dilansir dari brilio.net, film ini bercerita tentang perempuan berusia 40 tahun bernama Maryam yang bekerja sebagai perawat bagi para biarawati.

[Fimela] Ave Maryam
Maudy Koesnaedi di film Ave Maryam. foto: Instagram (@ertantorobbysoediskam

Maryam sebenarnya lahir dari keluarga muslim tapi memilih untuk bekerja di lingkungan gereja.Film Ave Maryam cukup menyita perhatian para penggemar film Indonesia.

Banyak yang menanti karya Ertanto Robby setelah '7 Hati 7 Cinta 7 Wanita' dan sederet film omnibus seperti Takut dan Dilemma, mendapat banyak pujian. Cerita yang diangkat dalam film Ave Maryam ini cukup menarik karena mengangkat isu yang terbilang sensitif.

Sebelum rilis dan naik layar lebar di Indonesia, film ini ternyata sudah tayang di beberapa festival film dunia seperti Hanoi International Film Festival dan Hongkong Asian Film Festival. Foto-foto adegan dan trailernya juga sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Jadi wajar saja kalau cukup banyak yang yang menantikan jadwal perilisan film Ave Maryam.

Sayangnya belum ada pengumuman kapan film ini akan dirilis di bioskop-bioskop di Tanah Air. Selain Maudy Koesnaedi dan Chicco Jerikho, film Ave Maryam juga menampilkan akting Olga Lydia, Joko Anwar, dan Tuty Kirana.