Halsey tak pernah tenang jalani hubungan dengan G-Eazy

Lanny Kusumastuti25 Okt 2018, 22:00 WIB
Halsey - G-Eazy

Fimela.com, Jakarta Halsey baru saja kembali mengakhiri hubungannya dengan G-Eazy, setelah sebelumnya sempat putus di bulan Juli 2018 dan balikan di bulan Sepetember lalu. Selama menjalani hubungan dengan G-Eazy, kabarnya Halsey selalu merasa khawatir dengan prilaku mantan kekasihnya itu yang bisa mengancam hubungan mereka.

"Halsey selalu khawatir dengan mata G-Eazy yang mengembara," ujar seorang sumber dekat Halsey, dilansir dari laman HollywoodLife. "Sepanjang waktu dia (G-Eazy) dikerumuni gaadis-gadis dan dia menyukai perhatian dari penggemar perempuannya," jelasnya.

Halsey - G-Eazy
Halsey dan G-Eazy kembali mengakhiri hubungan cintanya. (Valerie MACON / AFP)

Kondisi tersebut akhirnya membuat Halsey merasa ragu dengan kesetiaan mantannya itu, dan takut jika nantinya hal tersebut membuat hubungan mereka rusak. Sebelumnya, lewat beberapa cuitan di Twitter, halsey sempat bicara tentang kebahagiaan dan rasa sakit.

"Pengingat untuk diri sendiri: Kebahagiaan bukanlah kesengsaraan," katanya. Lebih lanjut Halsey juga menyebut jika dirinya siap untuk membuat pilihan ketika ada rasa sakit yang dapat merusak kebahagiaannya.

Putus karena prilaku G-Eazy

Halsey - G-Eazy
Potret Halsey dan G-Eazy saat menghadiri MTV VMA 2018. (Jesse Grant / AFP)

Setelah sempat hadir bersama di MTV VMA 2018 dan memamerkan kemesraan di ruang publik, kini hubungan Halsey dan G-Eazy kemabli kandas. Prilaku G-Eazy disebut jadi pemicu putusnya hubungan dua musisi ini.

G-Eazy dilaporkan menggoda beberapa perempuan saat dirinya tampil di The Karma International party di Los Angeles, Sabtu (20/10/2018). Saat menggoda, G-Eazy pun menyebut dirinya sebagai pria lajang.

"G-Eazy dan Halsey baik-baik saja sampai beberapa hari lalu saat G-Eazy tampil di The Karma International party di Los Angles pada hari sabtu dan menggoda beberapa gadis di muka umum," ujar seorang sumber, dikutip dari laman E!News.

Lanjutkan Membaca ↓