Sukses

Entertainment

Hamil anak kedua, Sarwendah lakukan hal tak biasa

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah mengelilingi keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah. Seperti yang sudah diketahui, Sarwendah kini tengah hamil anak kedua dengan usia kandungan yang sudah dua bulan.

Uniknya, kehamilan kedua Sarwendah membuatnya melakukan hal yang tak biasa dilakukan. Hal itu pun diungkapkan oleh Ruben Onsu dalam wawancara beberapa waktu lalu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

"Nggak ada cuman kemarin dia makan pizza seloyang biasanya kan dia penyet penyet ini makannya pizza seloyang," ungkap Ruben Onsu.

Tak hanya itu, Ruben Onsu pun mengatakan bahwa Sarwendah yang tak menyukai es krim stoberi malah membeli dan menyantapnya. Wenda melakukan hal yang ia tak suka selama hamil.

Perbedaan dengan kehamilan sebelumnya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Ternyata Sarwendah miliki perbedaan makanan favorit antara kehamilan pertama dan kedua. Jika saat hamil Thalia dirinya lebih suka daging, kini ia lebih suka sayuran.

"Ikan dulu dia suka banget ikan sekarang dia udah nggak suka daging dia suka ini udah nggak, jadi udah itu sayuran aja. Jaman Thalia nggak suka sayuran kebalikan, sekarang ini dia cuman bisa konsumsi bubur sama sayuran kebalikan banget sih," jelas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading