Trik Ayu Dewi rawat anak meski sibuk syuting

Floria Zulvi26 Okt 2018, 22:00 WIB
[Fimela] Ayu Dewi

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, tentu saja Ayu Dewi disibukkan dengan jadwal yang seabrek. Kendati demikian, ia tetap bisa membagi waktu sebagai ibu untuk dua anaknya.

Dilansir dari KapanLagi.com Ayu Dewi mengatakan bahwa trik merawat anaknya adalah mengetahui cara menghadapi anak yang sulung dan juga bungsunya itu. Hal yang tak kalah penting adalah mengetahui mainan yang tepat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

"Nikmatnya itu kita harus bedain yang satu 5 tahun dan yang satu setahun. Jadi gimana ngadepin yang ini gimana, itu gimana, mainannya gimana," ucapnya saat ditemui di acara Mother and Baby Fair 2018 di Balai Kartini, Gatut Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

Kini Ayu Dewi kerap memberikan mainan yang membuat anaknya bisa menstimulasi sensorik dan motoriknya. Terlebih anak pertamanya sudah mulai menulis dan kerap menuliskan kata cinta untuknya.

Harapan untuk anak-anaknya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Ayu Dewi pun mengungkapkan harapannya untuk buah hati ketika besar nanti. Ia ingin sekali anak-anaknya miliki tumbuh kembang yang baik, dan miliki moral dan agama yang baik pula.

"Pokoknya tumbuh kembang nomor satu, moral, dan yang pasti agama. Ya itu, dia harus mampu jadi orang yang bisa menempatkan diri di segala suasana," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓