Ali Syakieb siap nikahi Citra Kirana tahun depan

Rivan Yuristiawan27 Okt 2018, 12:00 WIB
[Fimela] Ali Syakieb

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara yang terjalin antara Ali Syakieb dan Citra Kirana sepertinya sudah kuat. Sempat putus, kekuatan cinta mereka akhirnya membawa masing-masing pihak untuk sepakat kembali berpacaran. Mengaku sudah yakin, Ali Syakieb pun berencana menikahi kekasih hatinya itu pada 2019 mendatang.

"Menikah sih rencananya tahun depan ya. Targetnya sih 2019 ya, doain aja. Pertengahan (tahun) pengennya, cuma kan kita nggak tahu kedepannya," ujar Ali Syakieb di kawasan Cinere, Depok, Kamis (25/10/2018) malam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ali Syakieb (@alisyakieb) on

Disinggung soal persiapan yang telah dilakukan untuk menikahi Citra Kirana, adik kandung Nabilla Syakieb itu belum mau mengumbar. Diakuinya, sampai saat ini, rencana untuk menikah baru sebatas obrolan antara dirinya dan sang kekasih, belum sampai pada pembicaraan antar keluarga.

"Tapi belum persiapan kayak gimana, belum, cuma baru obrolan aja ya. Soalnya kan belum ngobrol serius keluarga ke keluarga. Ya doain aja yang terbaik. Ya belum tahu lah rencana kedepannya. Pokoknya kalau berjalan dengan lancar, alhamdulillah," tuturnya kemudian.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ali Syakieb (@alisyakieb) on

Ali Syakieb juga mengatakan sampai saat ini belum menemukan tanggal pasti kapan rencananya janji suci pernikahannya dengan Citra Kirana akan terlaksana. Yang pasti menurutnya, jika benar terlaksana, mereka akan menggelar pesta pernikahan berkonsep indoor di dua kota, Jakarta dan Bandung pada 2019 mendatang.

"Kalau outdoor aku sama Ciki (Citra Kirana) nggak mau karena takut hujan, pokoknya cari yang aman aja. Soalnya kita rencananya resepsi dua tempat, Jakarta dan Bandung, ya cari yang indoor aja yang aman. Takutnya kalau outdoor ntar ujan lah, becek lah, pokoknya yang aman aja," pungkasnya.