Bergaya rambut pendek, Marion Jola terlihat makin seksi

Musa Ade29 Okt 2018, 10:24 WIB
[Fimela] Marion Jola

Fimela.com, Jakarta Marion Jola merupakan salah satu penyanyi pendatang baru di dunia musik Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Perempuan berwajah manis ini menjadi sorotan publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat di sebuah televisi swasta.

Tercatat perempuan kelahiran 12 Juni 2000 ini sudah menelurkan dua single baru. Sejak mengikuti ajang pencarian bakat, Marion Jola identik dengan rambut hitam panjang. Akan tetapi baru-baru ini, ia mengubah model rambut yang sudah melekat dengannya itu.

 
 
 
View this post on Instagram

🦋🦋🦋

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Setelah sukses mengeluarkan single Jangan, perempuan yang akrab disapa Lala ini tampil berani dan percaya diri dengan model rambut pendek. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya.

Sama seperti sebelumnya, ia berhasil membius para pria dengan penampilannya yang semakin aduhai. Lihat saja betapa seksinya Marion Jola dengan model rambut pendeknya. Dengan mengenakan baju sabrina, penampilan Lala semakin terlihat memesona.

 
 
 
View this post on Instagram

lovin ma new haircut 😭🦋 with all my heart

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Banyak warganet yang menganggap penampilan Lala semakin manis dan lebih segar. "Lebih lebih lebih manis," ujar akun murni.11. "Wah cantik banget nih kakak Lala sekarang," kata akun tasyacrn2580. "Cantik banget, fresh banget," sahut akun simamorasuryati.

Dengan rambut pendek bergelombang, Marion Jola tampak begitu cantik menawan. Ia mengaku jika sangat suka dengan model rambut barunya. "lovin ma new haircut with all my heart," tulisnya sebagai keterangan foto.