Sigi Wimala, antara anak, kerja dan hobi lari

Anto Karibo29 Okt 2018, 03:30 WIB
Sigi Wimala

Fimela.com, Jakarta Salah satu selebritis yang menggemari olahraga lari adalah Sigi Wimala. saudara kandung Agni Pratistha ini telah menganggap olahraga ini sebagai gaya hidupnya.

Sebelum menikah kemudian menjadi ibu dari dua anaknya, Maxine Sara Tjahjanto (8) dan Alex Tjahjanto (2), Sigi sudah terbiasa dengan olahraga ini. Bahkan event lari Sigi biasa lakoni.

Sigi Wimala
Sigi Wimala persiapkan diri lari marathon (Instagram/sigiwimala)

Sempat terkendala karena harus mengurus kedua anaknya, kini Sigi tengah bersiap menghadapi gelaran Borobudur Marathon 2108 yang akan dihelat pada 18 November mendatang.

"Its so good to be back on track," demikian tulis Sigi di akun Instagramnya, sigiwimala ketika mulai berlatih untuk mengikuti lari marathon mendatang.

Sigi pun harus meluangkan waktu untuk mengikuti acara tersebut. "Eventho the hardest part is squeezing the time between work and the kids. #roadtoborobudurmarathon2018," lanjutnya.

 

Disambut komentar

Sigi Wimala
Sigi Wimala persiapkan diri lari marathon (Instagram/sigiwimala)

Apa yang dilakukan Sigi Wimala yang bisa mengatur waktu antara hobi, kerja, dan mengurus anak-anaknya membuat netizen berkomentar. Ada dari mereka yang menanyakan asisten rumah tangga.

Namun perempuan kelahiran Jakarta, 21 Juni 1983 tersebut menjawab bahwa dirinya mengurus segala sesuatunya sendiri, tanpa bantuan suster atau pembantu.

Lanjutkan Membaca ↓