Ririn Ekawati dan 3 artis Indonesia yang tidak ingin menikah lagi pasca suami meninggal dunia

Musa Ade29 Okt 2018, 08:40 WIB
[Fimela] Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati mengaku masih enggan untuk menikah lagi pasca sang suami, Ferry Wijaya meninggal dunia pada 2017 lalu. Daripada memikirkan pasangan, perempuan kelahiran 11 November 1982 ini lebih ingin fokus untuk mengurus anak-anaknya.

"Aku kan udah pernah bilang, aku nggak mau nikah lagi dan itu masih sama seperti sekarang," ujar Ririn Ekawati di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Fimela] Ririn Ekawati
Ririn Ekawati. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Selain itu, diakui Ririn, anak pertamanya masih belum merestui sang bunda untuk menjalin hubungan serius dengan pria lain. "Pokoknya nggak boleh punya hubungan serius katanya," kata Ririn Ekawati.

Menurut Ririn, masih banyak hal yang harus ia pertimbangkan jika nantinya ingin membuka diri untuk menjalin hubungan dengan seorang pria. Statusnya sebagai janda dua orang anak pun turut memiliki andil mengapa hingga kini dirinya masih betah hidup sendiri.

Selain Ririn Ekawati, beberapa artis Indonesia juga memutuskan untuk tidak menikah lagi pasca sang suami meninggal dunia. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Widyawati

[Fimela] Widyawati
Preskon Film Ambu (Nurwahyunan/Fimela.com)

Widyawati dan Sophan Sophiaan menikah pada 9 Juli 1972. Rumah tangga mereka dikaruniai dua orang anak, Romy Octaviano Prakasa Sophiaan dan Roma Yuliano Prakasa Sophiaan. Akan tetapi pada 17 Mei 2008, Sophan mengalami kecelakaan motor di kawasan hutan Widodaren ketika mengikuti touring Jalur Merah Putih.

Sampai saat ini, perempuan kelahiran 12 Juli 1950 ini kerap mengenakan kebersamaannya dengan sang suami. Pada sebuah wawancara, ia mengaku enggan untuk menikah lagi.

Rima Melati

[Bintang] Rima Melati
Rima Melati (Andy Masela/bintang.com)

Rima Melati menikah dengan Frans Tumbuan pada 23 Desember 1973. Pasangan ini dikaruniai seorang anak yang diberi nama Aditya Tumbuan. Namun pada 23 Maret 2015, Frans meninggal lantaran kanker. Sejak kepergian sang suami, Rima pun tidak menikah lagi hinggal saat ini.

Jajang C Noer

[Bintang] Jajang C. Noer
Jajang C Noer. (Daniel Kampua/bintang.com)

Jajang C Noer menikah dengan Arifin C Noer pada 1978. Dari pernikahan tersebut, pasangan yang beda usia 11 tahun ini dikaruniai dua orang anak, Nitta Nasyra C Noer dan Marah Laut C Noer. Akan tetapi pada 28 Mei 1995, Jajang harus menerima kenyataan lantaran sang suami menghembuskan napas terakhirnya lantaran kanker hati. Sampai saat ini, Jajang tidak menikah lagi.

Lanjutkan Membaca ↓