Duka Giring dan Armand Maulana atas kecelakaan Lion Air JT 610

Anto Karibo29 Okt 2018, 13:24 WIB
Armand Maulana

Fimela.com, Jakarta Publik kembali terhenyak dengan kabar duka yang kembali datang dari dunia penerbangan Tanah Air. Beberapa selebritis seperti Giring Ganesha dan Armand Maulana memberikan ucapan bela sungkawa.

Sebagaimana diberitakan, penerbangan Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 dengan rute penerbangan Cengkareng menuju Pangkalpinang mengalami kecelakaan yang terjadi setelah lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

 

[Bintang] Giring Nidji
Giring Nidji (Nurwahyunan/bintang.com)

"Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun #LionAirJT610. Semoga diberi ketabahan untuk seluruh keluarga korban," tulis Armand Maulana lewat akun Instagramnya, armandmaulana04.

Menurut pihak Lion Air, pesawat tersebut lepas landas pada pukul 06:20 WIB menuju Pangkalpinang. Namun setelah 13 menit mengudara pesawat jatuh di koordinat S 5’49.052” E 107’ 06.628”  (sekitar Kerawang).

"Bismillah, Ya Allah jagalah saudara saudaraku yang di pesawat Lion Air JT610 ... ( Cengkareng - Pangkal Pinang )," lanjut Giring.

Berharap ada yang selamat

Puing-puing Pesawat Lion Air
Petugas memeriksa puing dari pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT-610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10). (HO/NATIONAL DISASTER MITIGATION AGENCY/PERTAMINA HULU ENERGY / AFP)

Pesawat sendiri mengangkut 189 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak, dan 2 penumpang bayi. Bersama penerbangan ini juga terdapat 3 pramugari sedang pelatihan dan seorang teknisi.

Giring berharap ada kabar baik terkait kecelakaan ini. "Semoga ada kabar baik dalam waktu dekat...#Bismillah," tandas Giring.

Lanjutkan Membaca ↓