Kencani Luka Sabbat, Kourtney Kardashian tak peduli kata orang

Lanny Kusumastuti01 Nov 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Luka Sabbat - Kourtney Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian tengah menikmati masa-masa kedekatannya dengan Luka Sabbat. Mengencani pria yang jauh lebih muda darinya, Kourtney pun berusaha untuk tak menghiraukan kata orang tentang hubungan yang dijalaninya.

"Dia tak peduli pada orang-orang yang memperhatikan kebersamaan mereka dan dia (selalu) tersenyum kepadanya (Luka)," ujar seorang sumber dekat Kourtney dikutip dari laman E!News.

[Bintang] Kourtney Kardashian
Potret kebersamaan Kourtney kardashian dengan Luka Sabbat. (BackGrid - HollywoodLife)

Senin (29/10) lalu, Kourtney tertangkap kamera menghabiskan malam bersama Luka, "Dia berdandan dan terlihat sangat bahagia," kata sumber tadi. Terkait hubungannya dengan Luka, Kourtney pun tak ingin ambil pusing dengan beragam gosip yang beredar.

Baru-baru ini Luka disebut berselingkuh dengan seorang perempuan misterius di sebuah klub malam, "Kourtney tidak peduli, dan dia hanya bersenang-senang," lanjutnya.

"Dia hanya menjalaninya, dia tak peduli tentang apa yang akan terjadi atau tidak. Dia tertarik padanya (Luka) dan dia menyukainya," terang sumber tadi soal hubungan Kourtney Kardashian dan Luka Sabbat.

Sosok Luka Sabbat

Mengenal sosok kekasih Kourtney Kardashian, sejak tahun 2015 Luka Sabbat telah menjadi seorang influencer. Selain itu, sejak usia 15 tahun Luka telah tumbuh menjadi model dan besar di industri fashion Paris.

Luka Sabbat
Luka Sabbat kekasih baru Kourtney Kardashian (Rachel Luna/AFP )

Ayah Luka Sabbat adalah seorang desainer, sedangkan ibunya adalah seorang stylist untuk John Galliano dan Dior. Ya, di usia tiga tahun kekasih Kourtney Kardashian ini memiliki akses terdepan untuk menyaksikan pertunjukan mode terbesar di dunia.

"Saya berada di barisan depan di Galliano da menangiss karena musik yang sangat kencang dan semua orang bertepuk tangan," kata Luka Sabbat yang kemudian berubah jadi begitu menyukai gelaran fashion karena ada banyak perempuan cantik.

Lanjutkan Membaca ↓