Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan rancang perhiasan untuk Princess Georgia

Fimela.com, Jakarta Pamor Ivan Gunawan sebagai desainer pakaian memang sudah banyak dikenal dan diakui. Tapi ternyata pria yang akrab disapa Igun ini juga punya keahlian lain yaitu merancang perhiasan. Baru-baru ini, Igun membuat rancangan perhiasan untuk Princess asal Georgia, Kristine Maria De Bagration-Mukhrani.

Rancangan perhiasan yang dibuat Igun masuk dalam koleksi perhiasan untuk brand Passion Prive. Seperti dilansir dari kapanlagi.com dan liputan6.com, pria yang juga berprofesi sebagai presenter ini pantas merasa bangga karena bisa dipercaya merancang perhiasan yang dipakai oleh Putri Kristine Maria De Bagration-Mukhran.

Padahal perancang perhiasan di Indonesia termasuk banyak dan Ivan Gunawan mendapat kesempatan baik untuk menunjang karirnya sebagai desainer.

"Di sini kita sudah hadir Prince dan Princess of Georgia. Dan saya hari ini sebagai desainer Indonesia dipercaya membuatkan satu gaun untuk beliau (princess), rasanya happy banget," ucap Igun di gerai Passion Prive, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/10/2018).

"Seri yang berkolaborasi dengan Princess ini kita beri judul Spring Collection. Karena spring itu adalah musim favorit dari Princess. Dari situ terciptalah sebuah cincin dengan tagline spring yang bisa didapatkan di seluruh toko Passion Gallery di seluruh Indonesia," sambung Igun.

Pujian buat Ivan Gunawan

Igun mengaku baru pertama kali bertemu dengan Kristine Maria De Bagration-Mukhran. Namun, selama merancang perhiasan, Igun ikut melibatkan sang putri dalam proses pembuatannya.  Hasilnya, Kristine Maria De Bagration-Mukhran merasa puas dan bahkan tidak menyangka kalau hasil rancangan perhiasannya mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Sementara itu, menurut Airyn Tanu selaku Owner of Passion Prive & Passion Jewelry mengatakan, ia memang sengaja mendatangkan Putri Georgia ke Indonesia. Alasannya, dia juga ingin mengenalkan koleksi perhiasan yang diberi nama Royal Collection of Princess Kristine. "Pada kesempatan sore ini, kita meluncurkan dua seri perhiasan yang mana seri tersebut berkolaborasi dengan Princess," terang Airyn Tanu.

Rencananya, hasil penjualan dua koleksi terbaru Passion Prive akan disumbangkan. Menurut Ivan Gunawan, hal itu pulalah yang membuat Princess Kristine setuju terlibat dalam produksi perhiasan tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading