Sukses

Entertainment

IZONE dapat kritikan di showcase pertama, ada apa?

Fimela.com, Jakarta Di antara sederet pendatang baru, girl group IZONE muncul sebagai rising star dengan eksposure yang besar. Single debut mereka, La Vie en Rose terbukti mendapat sambutan positif.

Momen launching tersebut dimeriahkan dengan showcase mereka di hadapan para penggemar. Namun ternyata tak sedikit yang memberikan komentar tidak puas atas penampilan Sakura dkk.

Di sepanjang konser tersebut, IZ*ONE diduga melakukan lip sync. Para pemenang Produce 48 ini melantunkan satu per satu lagunya, antara lain La Vie en Rose dan lagu-lagu di album Coloriz.

"Bukannya penyanyi harusnya bernyanyi? Mereka hanya menari di sini," tulis netter usai melihat penampilan IZONE. Bahkan ada juga komentar yang lebih to the pont seperti 'tidak berbakat' dan lain sebagainya.

Tentang lip sync

Konsep penampilan lip sync memang masih jadi kontroversi di industri musik. Tak sedikit fans K-Pop yang menolak lip sync, terutama untuk konser tunggal.

Di sisi lain lip sync jadi sesuatu yang dinilai cukup wajar bagi pendatang baru, atau karya yang baru dirilis. Hal ini ditujukan agar fans familiar dengan versi asli dari lagunya saat live. Well, apakah menurutmu lip sync adalah hal yang nggak banget?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading