Rifky Balweel masih larang anaknya jadi artis cilik

Floria Zulvi04 Nov 2018, 18:00 WIB
Diperbarui 04 Nov 2018, 18:00 WIB
[Bintang] Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Istilah buah jatuh tak jauh dari pohonnya kerap dipakai untuk menggambarkan bakat anak yang mengikuti jejak orang tuanya. Lahir dari orangtua yang menggeluti dunia akting, Arsen Rafa Balweel, putra Rifky Balweel dari pernikahannya dengan Risty Tagor pun sepertinya mulai menunjukkan bakat alami yang diturunkan kedua orangtuanya itu.

Arsen yang saat ini berusia 6 tahun dikabarkan sudah mendapat banyak tawaran untuk menjadi artis cilik. Hal itu dikatakan Biby Alraen, istri Rifky Balweel yang menjadi ibu sambung bagi Arsen Rafa Balweel.

"Sempat (yang) beberapa kali minta Acen (panggilan Arsen) main di judul (sinetron) anak-anak," ujar Biby Alraen di kawasan Cibubur, Kamis (31/10/2018).

[Bintang] Rifky Balweel dan istri
Rifky Balweel masih tak ingin anakya menjadi artis cilik. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Sayangnya, sampai saat ini, menurut Biby Alraen, Rifky Balweel belum mengizinkan buah hatinya itu untuk ikut terjun ke industri hiburan.

"Nggak sih, Rifky nggak ngasih, masih kecil," tuturnya.

Biby mengungkapkan, sang suami malah mendukung hobi anaknya yang saat ini tengah menggandrungi olahraga ice hockey, hal yang memang digemari Arsen dalam beberapa waktu belakangan.

"Dia (Arsen) lagi suka les ice hockey gitu, dia lagi suka main hockey," pungkas Biby Alraen.

[Bintang] Rifky Balweel dan istri
Rifky Balweel masih tak ingin anakya menjadi artis cilik. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Arsen Rafa Balweel sendiri merupakan anak dari pernikahan Rifky Balweel dengan istri pertamanya, Risty Tagor. Pernikahan mereka kemudian kandas pada tahun 2014 lalu. Meski telah bercerai, nyatanya baik Rifky maupun Risty masih tetap kompak untuk mengurus buah hatinya itu. Terbukti, keduanya kerap berbagi waktu untuk bergantian mencurahkan kasih sayang bagi Arsen yang saat ini sudah memasuki usia sekolah dasar.