Suho bongkar rahasia di balik MV terbaru EXO, Tempo

Nizar Zulmi02 Nov 2018, 14:00 WIB
EXO (Twitter/ @weareoneEXO)

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan jam, EXO akan merilis single dan MV terbaru mereka, Tempo. Rencananya MV tersebut akan dirilis malam ini, Jumat 2 November 2018.

Konsep yang berbeda disuguhkan EXO dalam comebacknya kali ini. Suho dkk mengusung tema maskulin dengan fashion berwarna gelap serta deretan motor besar seperti yang terlihat di teaser.

EXO (Twitter/ @weareoneEXO)
EXO (Twitter/ @weareoneEXO)

Jelang peluncuran MV-nya, Suho membocorkan sebuah fakta menarik. Penuturannya ini disampaikan dalam press conference yang diadakan Kamis, 1 November kemarin.

"Di MV ini kami menggunakan konsep pengendara atau rider, tetapi sebenarnya tidak seorang pun di grup yang memiliki lisensi mengendarai motor," ungkap Suho disambut gelak tawa member EXO lainnya dan mereka yang hadir.

Di balik syuting MV

EXO (Twitter/ @weareoneEXO)
EXO (Twitter/ @weareoneEXO)

Lantaran tak memiliki lisensi, EXO tak benar-benar mengendarai kendaraan tersebut. Namun ia memastikan video klip mereka akan keren dan disukai fans.

"Saat pindah scene, kami tak menyentuh motornya. Staf memindahkannya untuk kami sedangkan kami hanya berpura mengendarainya. Meski begitu MV-nya sangat bagus dan kami benar-benar tampil seperti pengendara motor," ujarnya.

Tempo sendiri dideskripsikan sebagai lagu bernuansa hip hop dengan bass yang bertenaga. Rencananya MV Tempo akan dirilis bersamaan dengan album terbaru mereka, Don't Mess Up My Tempo.

Lanjutkan Membaca ↓