Sukses

Entertainment

Single Terbaru jadi kado bagi anak kedua Ryan D’Masiv

Fimela.com, Jakarta Kado yang terbaik bagi seorang musisi rasanya adalah sebuah lagu. Begitu juga dengan vokalis band D’Masv, Ryan. Seperti diketahui, Ryan D’Masiv dan istrinya baru saja dikaruniai anak kedua mereka pada September lalu.

Ryan pun mengungkapkan kalau single yang mereka rilis memang menjadi kado atas kelahiran putranya tersebut.Lagu yang bertajuk Lekas Memelukmu sendiri sejak awal memang diperuntukkan untuk anaknya. Namun lagu ini sebenarnya dibuat untuk Euralia yang merupakan anak pertama Ryan.

"Dua single ini memang bisa dibilang ya kado untuk anak juga yang baru lahir, anak kedua. Kebetulan lagu yang ingin Lekas Memelukmu lagi itu juga memang untuk anak, untuk Ralia anak pertamaku," ungkap Ryan D'Masiv, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Sedangkan untuk single Selamat Jalan Kekasih yang sedang direkam oleh D'Masiv mengingatkan perasaan Ryan pada anaknya yang masih berusia dua bulan itu.  Walaupun sang istri baru saja melahirkan, Ryan mengaku kalau waktunya di rumah tak banyak. Maklum saja, D'Masiv sedang memiliki banyak jadwal tur yang membuatnya jarang bisa menghabiskan waktu bareng keluarga.

"Kita D'Masiv kan tour terus, ketemu sama keluarga lebih sedikit daripada ketemu sama teman band. jadi berasa banget ketika merilis single ini ya jadi kado terindah juga untuk anak," tutur Ryan. 

Ia pun mengaku setengah hati juga meninggalkan buah hatinya untuk pekerjaan. Apalagi anak keduanya ini lahir setelah lima tahun ia dan istri melakukan program kehamilan. Ryan pun kerap merindu.  Karena itu, Ryan D'Masiv selalu memaksimalkan waktunya saat berada di rumah.

Ia pun rela begadang untuk menunggui anak keduanya yang baru berusia dua bulan itu. Ryan memang perhatian pada istrinya yang sudah seharian harus mengurusi anak. Ryan D’Masiv pun tak keberatan harus begadang dan bergantian menjaga putranya itu saat dini hari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading