Sukses

Entertainment

The Beatles rilis single baru di 2018, Glass Onion

Fimela.com, Jakarta The Beatles, satu nama dengan beribu cerita yang mengiringi perjalanan kariernya. Grup musik asal Liverpool, Inggris ini telah jadi legenda dengan lagu-lagunya yang mengubah industri musik.

Memang, The Beatles telah 'mati' seiring berpulangnya vokalis mereka, John Lennon. Namun siapa sangka mereka kembali menghadirkan sesuatu di tahun 2018 ini.

Paul McCartney mengumpulkan materi-materi dari masa lalu yang belum terpublikasi. Ia menggarap ulang beberapa part bersama produser musik Richard Hamilton.

22 November nanti, The Beatles akan merilis ulang The White Album, sebagai peringatan 50 tahun karya tersebut. Dan pada hari ini, 2 November membuat versi remix dari single Glass Onion sebagai pembuka.

Video musik penuh kenangan

Glass Onion dirilis dengan sebuah music video yang membangkitkan kenangan. Jahitan-jahitan animasi menampilkan para personel The Beatles di masa jaya mereka.

Musik yang disajikan terasa vintage dengan kejernihan sound ala modern. Tak heran jika para penikmat musik baper setelah melihat dan mendengarkan single baru tersebut.

Sampai kapanpun rasanya The Beatles akan jadi legenda yang tak terlupakan. Untuk itu, rencananya album spesial nanti akan dibuat dalam versi boxset yang wajib banget dikoleksi Beatles Mania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading