Sukses

Entertainment

MV TWICE, Yes or Yes kalahkan rekor BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta TWICE secara resmi merilis MV terbarunya berjudul Yes or Yes pada 5 November kemarin. MV yang baru diluncurkan ini pun berhasil melibas pencapaian berbagai grup lainnya, termasuk BLACKPINK.

MV Nayeon dkk telah mengalahkan rekor MV terbanyak ditonton dalam 24 jam. Tak kurang dari 20 juta views berhasil terkumpul dalam 10 jam rilis.

Rekor sebelumnya dipegang oleh BLACKPINK dengan lagunya, DDU DU DDU DU yang mendulang angka 20 juta views dalam kurun waktu 14 jam. Bukan tidak mungkin rekor 24 jam akan dimenangkan oleh TWICE dengan lagu barunya ini.

MV TWICE, Yes or Yes memasukkan unsur Halloween dari segi kostum dan konsepnya. Namun lagunya sendiri bertema cinta yang ceria, dengan beat serta aransemen yang enerjik.

Pertahankan karakter

Di MV Yes or Yes, TWICE masih hadir dengan tema yang serupa dengan sebelumnya. Lirik yang tertuang menggambarkan tentang perasaan wanita ketika menunggu jawaban dari seseorang, dan si perempuan hanya memberi pilihan Yes or Yes.

Meski secara tema dan suasana tak banyak perubahan, lagi-lagi TWICE mampu memberikan musik yang catchy dan enak didengar. Soal karakter, rasanya TWICE tak perlu diragukan lagi konsistensinya.

Tandingi BTS

Prestasi cemerlang TWICE masih belum bisa mengalahkan rekor yang dicatatkan BTS. Boyband asal Big Hit Entertainment itu masih bertahan di puncak dengan pencapaian 20 juta views dalam 6 jam 35 menit lewat MV Idol.

Melihat animo yang semakin besar, tampaknya persaingan ke depan akan semakin ketat. Prestasi yang diraih sang idola juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi kalangan penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading