Sukses

Entertainment

Ternyata, dulu Luna Maya tak suka gunakan makeup

Fimela.com, Jakarta Luna Maya kini sering kali tampil cantik dengan makeup yang bergaya natural. Namun ternyata, sebelumnya Luna mengaku sempat tak suka menggunakan riasan wajah.

"Makeup bukan bikin kita lebih centil. Aku dulu nggak suka pakai makeup sekarang malah nyoba makeup terus," kata Luna Maya saat tampil talkshow Beautypreneur by Clerence Victoria dikawasan Tomang, Jakarta Barat, Selasa (6/11/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Namun karena pekerjaannya sebagai publik figur, makeup menjadi sangat penting baginya. Sehingga sekarang wajahnya selalu menggunakan make up meski terlihat natural.

"Karena aku rasa dengan menggunakan makeup mempermudah pekerjaanku sebagai publik figur. Dan kalau ketemu klien muka kita butek kakyak ga menghargai mereka. Makanya itu harus dilatih dan harus terlihat jaga diri. Orang juga akan liat menarik dibandingkan kucel dll," ujar Luna Maya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Meski suka makeup, Luna justru tak suka mengukir alisnya dengan pensil alis bahkan disulam. Hal tersebut dikarenakan dirinya memiliki alis tebal.

"Alis aku nggak dirapihkan karena awalnya malas. Sampai akhirnya yaudah diemin aja. MUA juga suka kesel kalau dandanin aku. Tapi yaudahlah, karena memang alisku sudah tebal jadi aku rasa cuma lebih tegasin aja dan itu udah cukup makeup natural. Aku lebih suka yang natural," papar Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading