Sukses

Entertainment

Hilary Duff Menikmati Kehidupan Sebagai Ibu

Fimela.com, Jakarta Hilary Duff baru saja melahirkan putri pertamanya dengan Matthew Koma pada 25 Okrober 2018. Meski bukan untuk yang pertama, namun Hilary begitu menikmati kehidupannya mengurus bayinya, Banks Violet Bair.

Hal itu terlihat dari berbagai unggahan Hilary di akun media sosialnya. Baru-baru ini aktris berusia 31 tahun itu menunggah foto dirinya tengah menyusui Banks.

Saat mengunggah momen tersebut, Hilary pun tak ingin mendengar komentar buruk dari orang-orang dengan, mengingat ia pernah memiliki pengalaman buruk saat menyusui putra pertamanya Luca Comrie.

"Saya ingat ketika saya mulai bekerja lagi, tujuh bulan setelah menyusui Luca dan memperkenalkan formula. Orang-orang seperti, 'Oh Anda tidak berhasil sampai setahun? rasanya seperti prestasi besar untukku!" kata Hilary Duff saat muncul di acara The Meredith Vieira Show di tahun 2015 lalu, dikutip dari laman E!News.

Mencegah serangan warganet

Demi bisa menikmati kebersamaan dengan anak- anaknya, Hilary Duff tak segan untuk mencegah langsung komentar buruk dari warganet.Tak hanya mematikan kolom komentar, ia tak segan untuk menuliskannya di akun media sosialnya.

"We want to do everything right and perfect, because we love our children so much, and it's basically just judgment on doing things differently from one another," the "Come Clean," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading