Sukses

Entertainment

Sering Gunakan Virtual Money, Ini Cara Virgoun Tetap Hemat

Fimela.com, Jakarta Melakukan pembayaran kini akan lebih mudah dengan adanya virtual money. Sehingga banyak orang yang kalap saat belanja online melalui uang elektronik. Namun tidak bagi Virgoun.

Saat ditemui sebelum konser DANA, dikawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (11/11/2018), Virgoun mengatakan dirinya memiliki cara agar tidak kalap saat belanja dan tetap hemat. Salah satunya dengan melist barang-barang yang ingin dibeli. 

"Pakai list lah mau apa aja. Karena gaji itu kan kaya pahala ya ada tapi nggak keliatan kadang cuma numpang lewat. Jadi kebetulan dibantu istri untuk memanage keuangan sih jadi ada post sendiri untuk belanja bulanan dan di luar keperluaan," tutur Virgoun. 

Meski begitu, pelantun Surat Cinta untuk Starla ini mengaku beberapa kali kalap saat membeli sesuatu. Namun, menurutnya yang dibeli itu bisa berguna untuk sekarang hingga kini, sehingga tak terlalu menjadi beban. 

"Sering (boros), tapi yang pastiin aja ya kita beli worth it. Yang suatu saat dijual harganya masih ada jadi nggak pemborosan sih jatohnya kayak investasi," paparnya. 

Saat disinggung siapa yang lebih boros antara dirinya dan sang istri, Virgoun mengatakan sama-sama saja. "Dua-duanya (boros), tapi emang membeli keperluan yang berguna kaya bangun rumah anggaran berapa jadi berapa. Setelah dipikir-pikir keliatan bagus buat diri sendiri jadi rumah keliatan bagus," jelas Virgoun

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading