Kado Spesial Ulang Tahun Pernikahan Nindy

Anto Karibo12 Nov 2018, 19:24 WIB
Nindy

Fimela.com, Jakarta Tanggal 11 November menjadi saat yang berkesan bagi solois wanita, Nindy. Momentum tersebut adalah peringatan 7 tahun pernikahannya dengan sang suami, Askara Parasady Harsono.

Bersamaan dengan ulang tahun pernikahan tersebut, Nindy melempar sebuah single berjudul Terbiasa Bahagia. Baginya, ini merupakan kado terbaik di hari yang sangat spesial.

Nindy
Nindy terbiasa bahagia dengan suaminya. (dok. istimewa)

"Ini adalah kado di anniversary ke-7 kami buat kalian yang kangen mendengar aku bernyanyi," kata Nindy kepada wartawan, baru-baru ini.

Ketika selama ini rumah tangga mereka terlihat jauh dari gosip, bukan berarti selama 7 tahun ini tak pernah ada masalah. "Bohong kalau aku bilang hubungan kami jauh dari masalah," imbu Nindy di laman Instagramnya.

Menurutnya bersatunya dua kepribadian tidaklah mudah. Namun ketika ada masalah, maka harus disikapi dewasa. "Seberapapun besar masalah yang kita hadapi tapi aku #TERBIASABAHAGIA dengan kamu. Dengan dirimu," imbuh Nindy.

Ajang Comeback

[Bintang] Nindy dan Askara
Nindy dan Askara

Sebuah babak baru dimulai oleh penyanyi bernama asli Anindia Yandirest Ayunda tersebut setelah di tahun 2016 berakhir masa kontrak kerjasama dengan pihak label Sony Music Entertainment Indonesia.

Tahun ini merupakan ajang Nindy kembali meramaikan musik Indonesia. Ia juga menjadi produser di single Terbiasa Bahagia. "Iiigghh mirip banget bu @krisdayantilemos keren," puji netizen menyamakan kualitas suara Nindy dengan Krisdayanti.

Lanjutkan Membaca ↓