Trailer Film Milly dan Mamet ungkap Bocoran Lagu dan Cerita

Puput Puji Lestari12 Nov 2018, 21:50 WIB
[Fimela] Rilis Trailer Film Milly dan Mamet

Fimela.com, Jakarta Film Milly dan Mamet merilis trailer pertama. Dengan durasi 2 menit 2 detik ini, trailer ini memperlihatkan kehidupan rumah tangga Mily dan Mamet hingga konflik yang dialami keduanya. Selain trailer, Milly dan Mamet turut memperkenalkan jajaran pengisi soundtrack-nya.

Film Milly dan Mamet mengisahkan keinginan Mamet sebagai koki yang tertunda. Mamet akhirnya memutuskan untuk berhenti dan meneruskan cita-citanya. Kondisi inilah yang agaknya memicu konflik dengan Milly.

 

Rilis Trailer Film Milly dan Mamet
Rilis Trailer Film Milly dan Mamet (Starvision Plus)

Tidak hanya menghadirkan konflik, trailer ini pun turut menghadirkan dialog-dialog ringan dan celetukan-celetukan menggelitik dari para pemeran pendukung, seperti Isyana Sarasvati, Dinda Kanya Dewi, Arafah Rianti, Ardit Erwanda, hingga Ernest Prakasa sendiri. Hal ini sebagaibukti bahwa Milly & Mamet tidak hanya mengedepankan kisah tentang keluarga dan hubungan suami-istri, tetapi juga akan memberikan hiburan yang bisa dinikmati oleh semua keluarga.

Di film ini Ernest Prakasa menggaet penyanyi Jaz untuk menyanyikan lagu Berdua Bersama yang merupakan official soundtrack Milly dan Mamet. Lagu Berdua Bersama sendiri direncanakan akan rilis pada 16 November, bersamaan dengan perilisan video klipnya.

“Menurut gue, lagu Berdua Bersama bisa menangkap esensi Milly & Mamet dengan pas. Ada keceriaan, kehangatan, dan keluguan di dalam liriknya. Secara musik, lagu ini juga jadi pengantar yang manis menuju perjalanan penonton dalam menyimak film ini,” ungkap Ernest, selaku sutradara dalam rilis yang diterima Fimela.com.

 

[Fimela] Isyana Saraswati
Rilis Trailer Film Milly dan Mamet (Starvision Plus)

Tidak hanya Jaz, Isyana Sarasvati yang turut mengisi peran dalam Milly dan Mamet pun didapuk Ernest untuk menyumbangkan dua lagu. Satu lagu berjudul Stargazing yang dinyanyikan secara solo, sementara satu lagu lainnya berjudul Luruh yang dibawakan berduet dengan sang kakak, Rara Sekar Larasati.

“Sebelum kenal Isyana Sarasvati, justru gue lebih dulu jatuh cinta dengan Banda Neira, band Rara Sekar yang sekarang (sayangnya) sudah bubar. Kakak beradik ini bukan hanya bersuara indah, tapi keduanya juga jenius, komposer musik dan lirik yang dahsyat. Duet perdana mereka ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi kami di Milly dan Mamet," jelasnya.

Lagu Luruh direncanakan rilis pada 14 Desember 2018 bersamaan denganperilisan mini album. Penampilan spesial sendiri hadir dari pemeran Milly, Sissy Prescillia. Tidak hanya menjadi pemeran utama, aktris kelahiran 5 April 1985 ini turut menyumbangkan suaranya. Ini merupakan pertama kalinya Sissy menyanyikan lagu soundtrack film Milly dan Mamet. Lagu yang dipilih pun merupakan salah satu lagu ikonik milik band Sheila on 7, yaitu Kita.