Sukses

Entertainment

5 Meme Lucu Chandra Liow dan Jefri Nichol Saat Syuting Film Hit N Run

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Yayan Ruhian membintangi film Hit N Run. Film ini baru memasuki tahap syuting. Meski begitu namun film produksi Screenplay Productions ini rupanya sudah banyak memancing rasa penasaran publik.

Keakaraban dan keseruan para pemain film Hit N Run sudah diperlihatkan selama menjalani proses reading dan shooting, baik Joe, Tatjana, Chandra Liow dan Nichol rajin mengupdate kegiatan mereka di sosial media.

 

Baru-baru ini muncul beragam meme viral Chandra Liow yang tengah menggendong Jefri Nichol di punggungnya. Ekspresi Chandra dan Nichol penuh iba, terlihat seperti orang menangis, tak pelak banyak netizen yang mengedit foto mereka dan hasilnya pun menjadi sangat lucu.

Keseruan aksi laga dan komedi menjadi hal yang ditawarkan dalam film Hit N Run, tentu saja film ini akan membuat pecinta film Indonesia penasaran. Dalam waktu dekat sinopsis mengenai film Hit N Run akan diumumkan oleh Screenplay Productions.

Rencananya, film Hit N Run akan dirilis pada 2019. Meme Jefri Nichol dan Chandra Liow jadi ramai di media social Instagram, berikut adalah sebagian diantaranya.

1

2

3

4

5

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading