Jawab Animo Fans, Shopee Tayangkan BLACKPINK Live di TV Nasional

Nizar Zulmi15 Nov 2018, 09:08 WIB
BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Indonesia dikonfirmasi sebagai salah satu negara dengan fans artis-artis YG terbanyak. Dukungan paling besar saat ini tentunya kepada girl group yang sedang naik daun, BLACKPINK.

19 November nanti BLACKPINK akan hadir di Indonesia sebagai tamu spesial di Road to Shopee 12.12 Birthday Sale. Acara ini akan dilangsungkan di venue megah yakni SICC Sentul, Bogor yang sempat jadi panggung bagi diva internasional, Celine Dion.

Blackpink
Blackpink siap tampil di SICC 19 November (Allkpop)

Animo sangat luar biasa ditunjukkan para penggemar BLACKPINK di Indonesia. Terbukti ribuan tiket kategori Black langsung ludes dalam waktu 11 menit saja. Tiket ini hanya bisa didapat dengan membeli produk dari Official YG Shop di Shopee.

8000 tiket dissediakan untuk menampung antusiasme para penggemar BLACKPINK yang akan hadir. Dengan jumlah tiket sebanyak itu, masih cukup banyak fans di luar sana yang tidak kebagian, dan berharap bisa menyaksikan aksi grup pelantun Forever Young tersebut.

Tayang di TV Nasional

Preskon Road to Shopee 12.12 Birthday Sale
Preskon Road to Shopee 12.12 Birthday Sale (Nizar Zulmi/Fimela.com)

Dukungan luar biasa fans terhadap BLACKPINK disadari oleh pihak Shopee dan YG Entertainment. Dan untuk menampung aspirasi mereka, Shopee akan menayangkan acaranya ini di televisi nasional.

"Kami sediakan 8000 seat dan semua sudah sold, tapi masih banyak fans yang berharap ada tiket tambahan. Untuk menjawab itu acara Road to Shopee 12.12 Birthday Sale akan tayang di 4 televisi nasional," ujar Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia (14/11).

Terkait Permintaan BLACKPINK

Lisa BLACKPINK Sapa Penggemar di Jakarta
Meet and greet Lisa BLACKPINK X Shopee (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Biasanya kedatangan artis internasional akan dibarengi dengan request khusus, seperti Mariah Carey yang ingin ruangannya didekor ulang. Dalam kunjungannya ke Indonesia nanti BLACKPINK rupanya tak banyak mengajukan permintaan.

"Nggak ada permintaan yang aneh-aneh, hanya lebih concern dengan kemanan, panggung dan teknis lainnya," ungkap Rezky.

Selain BLACKPINK, acara Road to Shopee 12.12 Birthday Sale juga akan dimeriahkan pengisi acara dari Indonesia, di antaranya GAC, Wizzy, Via Vallen dan beberapa lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓