Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina: Anting Itu Kasih Statement untuk Style Kita

Fimela.com, Jakarta Perhiasan memang sangat erat kaitannya dengan wanita. Prilly Latuconsina pun tak memungkiri dirinya sebagai salah satu dari wanita yang hobi untuk mengoleksi perhiasan.

Berbicara perhiasan, gadis 22 tahun itu ternyata tak terlalu suka engenakan kalung. Sekalipun punya, kalung miliknya hanya dipergunakan di saat-saat tertentu saja.

Ketimbang kalung, kekasih Maxime Bouttier itu lebih suka mengoleksi perhiasan dalam bentuk anting. Prilly mengakui, koleksi antingnya cukup banyak dan beragam modelnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Banyak (koleksi anting), sumpah. Sekotak gede. Banyak banget, anting pesta, anting pergi-pergi doang, anting cuma satu titik doang, padahal model hampir sama semua cuma karena suka," ujar Prilly Latuconsina di Central Park, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018).

Menurut Prilly, anting merupakan salah satu aksesoris terpenting baginya. Tak sekedar asesoris, anting bagi Prilly juga bisa meningkatkan rasa percaya dirinya.

"Anting itu menurut aku, dengan anting itu udah ngasih statement ke style kita. Kalau misalnya anting setitik memberi statement kita mau kelihatan anggun, elegan. Tapi kalau yang bulet kelihatan lebih edgy statementnya menurut aku, jadi suka ganti-ganti. Karena aku nggak suka ganti model rambut jadi ganti-ganti anting biar orang nggak bosen," paparnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Tak hanya yang bermodel simpel, Prilly mengaku juga memiliki anting-anting dengan bentuk yang cukup beragam. Untuk bentuk anting yang berukuran cukup besar, Prilly mengaku hanya memakainya dalam event-event tertentu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Punya (anting ukuran besar) sampai diledekin sama papa aku. 'Kamu kalau lagi pakai anting ini (besar bentuk bulat) jangan ke Ancol ya, ntar lumba-lumba loncat dari situ'. Jadi itu aku pakai pas syuting video klip atau iklan aja. Kalau sehari-hari ya aku nggak berani pake segede itu karena kan muka aku kan kecil jadi aneh aja," pungkas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading