Sukses

Entertainment

Tahun Depan DJ Yasmin Pilih Liburan ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Menjadi publik figur tak memiliki banyak waktu untuk liburan. Sehingga saat memiliki waktu senggang selalu digunakan untuk berlibur bersama orang tercinta. Begitu juga dengan DJ Yasmin.

Saat ditemui usai acara Fimela Fest, di Gandaria City, Jakarta Selatan, DJ Yasmin mengatakan dirinya dan keluarga siap berlibur ke Jepang. Dirinya pun akan terbang pada awal tahun 2019 mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fahria Yasmin B (@dj_yasmin) on

"Pengin sih liburan bulan Maret ke luar ke Jepang. Sama adik dan keluarga. Memilih Jepang Karena aku belum pernah ke sana, kalau adik aku udah 4 kali," ujarnya pada Jumat (16/11/2018).

Jika banyak orang memilih untuk mencari guide saat berlibur, beda halnya dengan DJ Yasmin. Baginya mencari seseorang yang dekat bisa lebih real dalam penilaian apapun, seperti restoran dan lain-lain.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fahria Yasmin B (@dj_yasmin) on

"Nggak (pakai guide) sih. Biasanya aku cari teman yang disana karena kenapa gitu karena guide ada kerjasama teman, kaya restoran dan lain-lain. Kalau teman itu jadi ya lebih real gitu," katanya.

"Nanti ke Jepang ada teman dekat ada tim juga. Akan nginep di rumah temen juga di Tokyo tapi di Osakanya nggak nginep di rumah teman ya. Kita nyari hotel. 10-12 hari lah liburan nanti," papar DJ Yasmin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading