Sukses

Entertainment

Kenangan Mesra Gisella Anastasia - Gading Marten Saat Liburan ke Italia

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten dikabarkan retak. Bahkan Gisella sendiri disebut telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Kabar tersebut tentu saja membuat banyak pihak bingung. Hal itu sangat wajar mengingat rumah tangga Gisel dan Gading sangat jauh dari kabar miring. Bahkan keduanya terlihat sangat bahagia dengan kehadiran anak semata wayang, Gempi Nora Marten.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Tak hanya terlihat harmonis, Gading Marten dan juga Gisella Anastasia sendiri kerap melakukan project bersama-sama. Dari mulai foto endorse di Instagram hingga main film bareng. Kemesraan mereka bahkan kerap dijadikan couple goals oleh sebagian netizen.

Pada akhir bulan Juni 2018, Gisella Anastasia dan Gading Marten sendiri sempat liburan ke Italia. Keduanya pun terlihat sangat bahagia saat menghabiskan waktu di tanah Eropa tersebut. Tak kalah, Gempi pun memberikan senyuman bahagia ketika diapit oleh kedua orangtuanya.

Senyum Bahagia Gisella Anastasia dan Gading Marten

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Bertolak ke Italia mungkin menjadi momen paling bahagia Gading Marten dan Gisella Anastasia. Senyuman dan kemesraan selalu nampak dan seakan tak lepas dari mereka. Dari Bellagio hingga Colloseum pun jadi saksi bisu kisah Gading dan Gisel.

Belum Ada Konfirmasi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi langsung dari Gading Martin dan Gisella Anastasia mengenai perceraian tersebut. Meski demikian, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun membenarkan adanya perkara itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading