Sukses

Entertainment

Usai Bintangi Message Man, Paul O'Brien Kagum dengan Keindahan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Paul O'Brien merupakan salah satu aktor yang terlibat di film Message Man. Dalam film yang diproduseri Mike Lewis itu Pulau Seribu dan kota Jakarta terpilih menjadi lokasi syuting film Message Man, dan berhasil membuat Paul terkagum. Menurutnya lokasi syuting di Hollywood tak memiliki keindahan seindah di tanah air.

"Pengalamanku, Indonesia punya tempat yang indah, waktu kita lihat ke lokasi syuting ‘wow’, kalian nggak bisa bikin itu di Hollywood. Apa yang kalian punya di pulau Seribu sangat mengagumkan. Aku suka karena di sini mudah membuat film. Di Jakarta, menggunakan pistol, pisau, mereka kayak 'awas hati-hati', " tutur Paul dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Beradu akting dengan para pemain tanah air, Paul mengaku sangat senang karena banyak pengalaman yang tidak didapat jika berada di negaranya. Salah satunya banyak orang Indonesia yang mudah tersenyum.

"Fantastic. Banyak pengalaman yang saya dapat selama di Indonesia. Di Jakarta, oh boy, apa yang terjadi di sini, orang indonesia banyak tersenyum. Setelah bikin film di sini dan aku balik ke Australia. Kita harus banyak belajar dari orang Indonesia," ujarnya.

Terkait film yang dibintanginya, Message Man berkisah tentang seorang pensiunan pembunuh bayaran bernama Ryan yang diperankan Paul O'Brien. Ia hidup di laut terbuka untuk menjauhkan diri dari masa lalu. Suatu hari, karena perahunya rusak, Ryan terpaksa tinggal di salah satu pesisir Kepulauan Seribu dan menjalin hubungan dekat dengan keluarga Jenty yang diperankan oleh Agni.

Serangkaian peristiwa berdarah membocorkan keberadaan Ryan kepada Lee yang diperankan oleh Verdi, gembong mafia kejam yang bertahun-tahun memburunya. Lee pun mengirim tim pembunuh bayaran untuk memancing Ryan keluar. Sementara itu, masa lalu Ryan yang brutal kembali muncul ke permukaan.

Selain Paul O'Brien, sejumlah pemain Indonesia yang terlibat di Message Man, antara lain Verdi Solaiman, Mario Irwinsyah, Agni Pratistha, Ronny P Tjandra, Mike Lewis, Alfridus Godfred, dan Epy Kusnandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading