Sosok Syahrini di Mata Reino Barack

Floria Zulvi22 Nov 2018, 09:24 WIB
[Bintang] Syahrini

Fimela.com, Jakarta Nama Syahrini kini disebut-sebut tengah dekat dengan Reino Barack. Kedekatan pelantun lagu "Sesuatu" tersebut pun semakin terasa usai keduanya bertemu di London, Inggris. Bahkan foto kebersamaan mereka dalam satu acara pu tersebar.

Dilansir dari dari Liputan6.com, Reino Barrack sendiri mengaku bahwa dirinya memang ada urusan di Inggris. Jadi, pertemuan keduanya memang sudah direncanakan sebelumnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RB (@reinobarack) on

"Sewaktu itu saya di Tokyo tapi kami ngobrol lewat Whatsapp. Tapi kami memang ketemu di London, saya sempetin ke sana. Kakak saya tinggal di Inggris, kami juga punya perusahaan pembuat film di Inggris. Jadi memang saya ada urusan ke sana (Inggris), mungkin sudah diatur oleh Allah," ujar Reino dilansir dari Liputan6.

Usai pertemuan keduanya, Reino Barack pun kini sudah mengenal sosok Syahrini. Bagi Reino, Syahrini adalah seorang Muslimah yang taat serta miliki prinsip. Ia pun tak menampik bahwa Syahrini adalah pebisnis yang hebat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

"Saya baru kenal, tapi ngobrol intens. Muslimah yang taat, punya prinsip. Sukses tapi bisa mempertahankan itu tidak gampang. (Sukses) di dunia entertain, bisnis, dan olahraga pasti ada sesuatu yang betul," pungkas Reino Barack.