Lepas Status Presiden Jomblo, Baim Wong Resmi Nikahi Paula Verhoeven

Floria Zulvi22 Nov 2018, 09:59 WIB
Diperbarui 22 Nov 2018, 09:59 WIB
[Fimela] Baim Wong - Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Menjabat sebagai Presiden Jomblo menggantikan Raditya Dika, Baim Wong akhirnya melabuhkan hatinya pada Paula Verhoeven. Hari ini, Kamis (22/11) keduanya melangsungkan pernikahan dengan menggunakan adat Jawa.

Pukul 9.35 WIB, prosesi pengajian jelang akad nikah pun dimulai di salah satu gedung di kawasan Jakarta Selatan. Tepat pada pukul 09.44 WIB, Baim Wong pun resmi menjadi suami Paula Verhoeven. Pria dengan nama asli Muhammad Ibrahim itu berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas serta menyerahkan maskawin 11 gram serta uang tungai sebesar Rp222.018.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Weddingku Group (@weddingku) on

Paula Verhoeven dan Baim Wong sendiri tak membuang banyak waktu untuk berpacaran. Aktor sinetron tersebut pun dengan niat tulus langsung menyatakan keseriusan hatinya dengan melamar Paula Verhoeven.

Kemarin, Paula Verhoeven dan Baim Wong pun melaksanakan proses siraman. Keduanya terlihat sangat bahagia dan menjelang hari yang sudah dinanti-nantikan.

Prosesi siraman pun berlangsung dengan penuh haru. Bahkan diakui bahwa aktor berusia 37 tahun tersebut tak kuasa menahan tangisnya karena teringat perjuangan orangtua saat membesarkan dirinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong) on

"(Nangis) Pasti pas sama orangtua, ketika membayangkan apa yang udah mereka lakuin, salah kita sama dia, cium kaki orangtua, surga kan ada di telapak kaki orangtua," terang Baim.

Kini, Paula Verhoeven dan Baim Wong pun sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Usai akad nikah keduanya akan menjalani resepsi di lokasi yang sama pada Sabtu (24/11) mendatang.