Sukses

Entertainment

Julie Estelle Bahagia Jadi Bagian Ada Apa dengan Cinta Universe

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle turut membintangi film Milly dan Mamet. Film ini merupakan spin off dari fim Ada Apa dengan Cinta. Sebagai penggemar film AADC, Julie mengaku bahagia bergabung di film ini.

"Saya menonton Ada Apa dengan Cinta waktu kecil. Kemarin juga nonton Ada Apa dengan Cinta 2. Nggak nyangka kalau akhirnya saya jadi bagian dari Ada Apa denga Cinta universe," kata Julie saat bertandang ke redaksi Fimela.com, Kamis, 22 November 2018.

 

Film Milly dan Mamet mengisahkan keinginan Mamet sebagai koki yang tertunda. Mamet akhirnya memutuskan untuk berhenti dan meneruskan cita-citanya. Kondisi inilah yang agaknya memicu konflik dengan Milly.

"Saya jadi teman Mamet sejak kecil. Kami punya cita-cita untuk membuat restoran bersama. Jadi saya urus manajemen, Mamet jadi koki. Investornya suami saya," lanjutnya.

Julie menyebut film ini sangat menarik. "Perpaduan romantis komedi yang dibesut oleh Ernest Prakasa jadi menarik. Bagaimana Milly dan Mamet akhirnya bersama juga bakal dijelaskan dengan cara yang seru," terang Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading