Miranda Kerr Tak Paksa Dirinya Miliki Tubuh Indah Pasca Melahirkan

Lanny Kusumastuti26 Nov 2018, 20:53 WIB
Miranda Kerr

Fimela.com, Jakarta Miranda Kerr baru saja melahikan putra pertamanya dengan CEO Snapchat Evan Spiegel,yang bernama Hart pada Mei 2018. Baru-baru ini, mantan Victoria's Secret Angel ini mengungkap bahwa ia tak memaksakan dirinya untuk segera memiliki kembali bentuk tubuh indahnya.

Dalam sebuah wawancara, Miranda merasakan adanya perubahan pandangan tentang pekerjaan dan kehidupan, setelah memiliki anak. Baginya, menjadi seorang ibu adalah hal paling berharga.

Miranda Kerr
Miranda Kerr (JEAN-BAPTISTE LACROIX / AFP)

Lebih lanjut model yang juga pengusaha ini menyebut, memperlakukan diri sendiri dengan baik pasca melahirkan adalah hal penting yang harus dilakukan semua perempuan. "Sebagai perempuan sangat penting untuk bersikap lembut pada diri sendiri dan tidak merasa harus pulih kembali setelah melahirkan bayi," katanya kepada Marie Claire seperti dikutip dari laman E!News.

Tak hanya itu, Miranda Kerr juga tak benar- benar peduli jika otot indah yang ia miliki akan kembali, dan memilih untuk menerima kenyataan atas konsekuensi bentuk tubuh yang berubah pasca melahirkan.

"Aku tak keberatan. Itu semua adalah bagian darinya (melahirkan). Aku butuh sembilan bulan bahkan sepuluh bulan, untuk merawat anak yang cantik dan itu akan memakan waktu 10 bulan untuk merasa nyaman menggunakan swimsuit lagi. Bahkan lebih. Atau tidak sama sekali," ujar Miranda Kerr.

Mensyukuri Cinta

Miranda Kerr
Miranda Kerr (JEAN-BAPTISTE LACROIX / AFP)

Setelah berhasil membesarkan bayi pertamanya dengan Orlando Bloom, Flynn Christopher Bloom yang kini berusia tujuh tahun, kini Miranda kembali merasakan keriuhan mengurus Hart, putranya dengan Evan Spiegel yang baru berumur enam bulan.

Di tengah kebahagiaannya itu, Miranda pun bersyukur dan mengagumi sosok Evan yang menurutnya bisa menghangatkan keluarga. "Aku sangat merasa beruntung atas cinta dan dukungan yang diberikannya," ucap Miranda.

Miranda Kerr dan Evan Spiegel menikah pada 27 mei 2017 lalu. Keduanya pun tak menggelar pesta mewah dan pernikahan mereka di Brentwood, California pun hanya disaksikan oleh keluarga dan teman-teman dekatnya.

Lanjutkan Membaca ↓