Dalam Seminggu, Cinta Laura Bisa Berolahraga Hingga 5 Kali

Musa Ade26 Nov 2018, 23:00 WIB
[Fimela] Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Mempunyai bentuk badan yang langsing merupakan idaman para perempuan di dunia ini. Namun untuk miliki badan yang langsing bukan hal yang mudah, lantaran mereka dituntut untuk menjaga makanan dan rajin berolahraga. Hal tersebutlah yang dilakukan oleh Cinta Laura.

Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini memang hobi berolahraga. Tidak hanya sebagai hobi, baginya olahraga juga membuat tubuhnya menjadi sehat dan bugar. Selain nge-gym, Cinta juga rajin berolahrga boxing.

 
 
 
View this post on Instagram

No time to slack off. 🔥

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Hal tersebut dapat dilihat pada beberapa postingan video yang ada di akun Instagram pribadinya. "Kalau lagi di USA pagi-pagi seminggu lima kali bareng personal training. Kalau ada waktu sorenya, aku boxing kalau nggak naik sepeda sambil dengerin musik. Kalau nggak ada waktu aku nge-gym di rumah saja," tuturnya ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Jika tidak ada aral melintang, pemain film The Ninth Passenger ini bisa melakukan olahraga 5 hingga 12 kali dalam sepekan. "Aku berolahraga lima kali dalam seminggu. Kalau tidak malas, bisa enam hingga delapan kali. Kalau lagi intens bisa 10 sampai 12 kali dalam seminggu," ujarnya.

[Fimela] Cinta Laura
Cinta Laura. (Foto: instagram.com/claurakiehl)

Tak hanya rajin berolahraga saja, perempuan berwajah cantik ini juga rajin untuk memeriksa jumlah kadar lemak yang ada di badannya. Hal tersebut ia lakukan demi menjaga bentuk badannya yang proposional.

"Kalau cewek-cewek yang fit itu kadar lemaknya 18 hingga 22 persen, jika sudah 25 persen itu agak chubby, di atas 30 persen sudah obesitas," jelas Cinta Laura.