Tak Berakhir Indah, Shawn Mendes Tak Sesali Hubungannya dengan Hailey Baldwin

Lanny Kusumastuti28 Nov 2018, 06:24 WIB
Diperbarui 28 Nov 2018, 06:24 WIB
Hailey Baldwin - Shawn Mendes

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Hailey Baldwin dengan Shawn Mendes sempat mewarnai ranah hiburan Hollywood. Meski tak berakhir bahagia, namun Shawn tak pernah menyesali hubungan yang pernah terjalin antara dirinya dan istri Justin Bieber itu.

Sejak berpisah, Hailey pun berhenti mengikuti Instagram Shawn dan ia tak merasakan sakit hati atas pelakuan tersebut. Baginya hal tersebut adalah lumrah dan bisa ia pahami, terlebih kini Hailey telah berkomitmen dan resmi menjadi istri Justin, "Aku mengerti," katanya kepada Rolling Stone, seperti dikutip dari laman E!News.

Hailey Baldwin - Shawn Mendes
Potret kemesraan Hailey Baldwin dan Shawn Mendes. (Noam Galai / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Saat Hailey bertunangan dengan Justin, Shawn pun masih berusaha menyapa Hailey dan mengucapkan selamat untuk kebahagiaan mereka. "Aku mengirim sms kepada Hailey, 'Selamat', dan aku benar-benar bahagia untuk mereka," ujarnya.

"Dia (Hailey Baldwin) masih menjadi salah satu dari orang-orang yang paling keren yang pernah ada. Dia bukan hanya orang yang cantik secara visual, tapi dia adalah salah satu dari (pemilik) hati paling indah yang pernah saya temui," puji Shawn Mendes.

Dituduh sebagai Gay

Shawn Mendes
Shawn Mendes (GREGG DEGUIRE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Selain berkisah tentang perasaannya pada Hailey, Shawn juga bicara tentang kehidupan pribadinya yang telah membuatnya stres, di mana ia dituduh sebagai seorang gay.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya tidak peduli, tapi itu tidak benar," ujarnya. Selama lima tahun terakhir, isu tersebut sangat mengganggunya, dan ia pun tak tinggal diam dan berusaha membuktikan bahwa tuduhan itu adalah salah.

"Di dalam hati saya, saya merasa seperti harus terlihat dengan seseorang, seperti seorang gadis, di depan umum, untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa saya bukan gay," tukasnya.

Lanjutkan Membaca ↓