Naysila Mirdad dan 4 Artis Langganan Sinetron Sampai Sekarang

Anto Karibo29 Nov 2018, 08:00 WIB
[Fimela] Naysila Mirdad

Fimela.com, Jakarta Regenerasi di manapun selalu terjadi. Juga di dunia sinetron. Namun ada beberapa nama artis yang ternyata masih bisa bertahan di ranah tersebut sampai sekarang. Salah satu nama adalah Naysila Mirdad.

Mengawali karir di sinetron lewat judul Liontin (2005), anak pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini mulai mendapatkan atensi masyarakat dan menjadi langganan sebagai pemeran utama.

[Bintang] Naysila Mirdad
(Instagram/naymirdad)

Belasan judul sinetron telah diperankan oleh perempuan kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 ini. Bahkan bisa dibilang setiap tahunnya Nay, demikian ia biasa disapa mendapatkan peran dalam sinetron.

Sebut saja Bunga Kasih Sayang, Intan, Maha Cinta, Melodi, Cahaya, Aqso dan Madina, Sekar, Isabella, Doa dan Karunia, Dia Jantung Hatiku, Dewa, Jodohku, Kita Nikah Yuk, Romeo & Juminten, dan Istri Untuk Papaku.

Tahun 2018 ini, ia juga masih terlibat dalam judul Orang Ketiga. Dan tak hanya Naysila Mirdad, beberapa artis ini juga masih laris sebagai pemeran sinetron sampai sekarang.

Dude Harlino

[Fimela] Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Menilik laman Wikipedia, Dude Harlino mulai dikenal masyarakat sekitar tahun 2005 pasca dirinya membintangi sinetron berjudul Di Sini Ada Setan.

Berkat sinetron yang dimainkannya tersebut, untuk pertama kalinya ia masuk dalam nominasi Panasonic Awards 2007 dan memenangkan kategori Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2007.

Sudah tak terhitung jumlah sinetron yang diperankannya. Dan sampai saat ini, langganan sinetron tersebut membintangi sinetron berjudul Cinta Kedua.

Irish Bella

Ammar Zoni, Irish Bella
Irish Bella menghadapi komentar negatif hanya karena fotonya bersama Ammar Zoni yang diunggah di media sosial. (Instagram/@ammarzoni)

Lahir di Cirebon, 23 April 1996, Irish Bella telah menjadi nama yang begitu tenar di kancah sinetron. Ia paling dikenal lewat perannya dalam judul Binar Bening Berlian sebagai Bening.

Lalu di Anugerah Cinta sebagai Naura, danBerkah Cinta sebagai Tania. Selain itu Rahmat Cinta an Ketika Kau Dan Aku Bertemu merupakan sinetronnya yang tayang 2018 ini.

Irish juga bermain dalam sejumlah judul layar lebar diantaranya Heart 2 Heart, Love in Perth, Virgin 3, Kuntilanak Kesurupan, Tiger Boy, 2 Batas Waktu, Me vs Mami, dan Kembang Kantil.

Marshanda

[Bintang] Naysila Mirdad - Rionaldo Stockhorst - Marshanda
Lokasi Syuting Sinetron Orang Ketiga (Nurwahyunan/bintang.com)

Bagi pecinta sinetron, siapa yang tak kenal nama artis ini. Ya, Adriani Marshanda atau akrab dikenal dengan Marshanda. Kiprahnya sudah tak bisa dibandingkan di ranah sinetron.

Sinetron Bidadari menjadi awal namanya dikenal luas oleh masyarakat. Kala itu ia berperan sebagai Lala. Setelahnya, peran utama dalam sinetron lain pun dilakoni olehnya.

Tiga judul sinetron terakhir yang diperankannya adalah Sejuta Cinta Marshanda, Dari Sujud Ke Sujud, dan Orang Ketiga.

Nikita Willy

[Bintang] Nikita Willy
(Instagram/nikitawillyofficial94)

Nama artis ini adalah sosok artis sangat familiar dengan dunia sinetron. Menurut catatan laman Wikipedia, Nikita Willy sudah membintangi sekitar 26 judul sinetron.

Termasuk 2 judul yang tayang pada 2018 ini yaitu Tiada Hari yang Tak Indah dan Cinta Buta. Ragam penghargaan pun telah dicapainya sebagai artis khususnya dan sebagai pesinetron pada umumnya.

Lanjutkan Membaca ↓