Sukses

Entertainment

GFriend dan CLC Siap Manjakan Fans di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dua grup K-Pop akan menjejakkan kaki di Indonesia dalam Hypeday K City Camp 2018 yang digelar Minggu 9 Desember 2018. Bertempat di Istora Senayan Jakarta, GFriend dan CLC akan hadir dan menghibur fans.

GFriend merupakan girl group yang dibentuk oleh management artis Source Music pada tahun 2015. Mereka terdiri dari Sowon,Yerin, Eunha, Yuju dan Umji.

Tak hanya ngobrol, Yuju dkk juga akan menampilkan lagu hitsnya di hadapan para penggemar. Begitu juga dengan CLC, grup asal Cube Entertainment yang melejit dengan single First Love dan Pepe.

Keduanya akan memberikan fanservice yang bakal memanjakan para penggemar. GFriend dan CLC tak sabar untuk berbagi cerita serta bernyanyi bersama fans tercinta di Indonesia.

Tiket dan Open Gate

10 hari jelang hari-H, tiket masih tersedia di agen resmi yang ditunjuk. Kelas dibagi menjadi 3 kategori dengan harga yang beragam dan cukup kompetitif. Berikut list harganya.

VIP (free standing)                : Rp. 1,600,000.-

Cat 1 (Seating Number)        : Rp. 1,400,000.-

Cat 2 (Seating Number)         : Rp.   850,000.-

Sementara open gate Hypeday K City Camp 2018 akan dibuka sekitar pukul 18.00 WIB. Pastikan kamu mendapatkan tiketnya dan datang tepat waktu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading