Film SpiderMan: Into the Spider-Verse Dipuji Jadi Spiderman Universe Terlengkap

Puput Puji Lestari30 Nov 2018, 17:45 WIB
Spider-Man: Into the Spider-Verse

Fimela.com, Jakarta Sony Pictures telah merilis catatan produksi resmi dan daftar kredit akhir untuk SpiderMan: Into the Spider-Verse. Dalam pers rilis, Sony Pictures mengungkapkan anggota dan karakter pemeran suara yang sebelumnya masih disembunyikan.

Anggota cast kejutan yang diungkap dalam materi pers adalah Chris Pine mengisi suara karakter Peter Parker, Zoe Kravitz mengisi suara Mary Jane, Kathryn Hahn mengisi karakter Doc Ock.

Salah satu trailer baru untuk SpiderMan: Into the Spider-Verse membuat beberapa petunjuk utama di mana versi karakter muncul di film animasi yang akan datang. Trailer ini menunjukkan beberapa adegan yang mengisyaratkan trilogi Sam Raimi dari film Spider-Man menjadi kanon, tetapi itu juga diwarnai dengan beberapa peristiwa yang mengisyaratkan momen-momen besar lainnya di Spider-Lore.

"Saya kira idenya adalah bahwa Peter Parker ini adalah campuran dari semua Peter Parker yang telah Anda lihat dalam budaya populer," jelas Miller dikutip dari comicbook.com.

Spider-Verse Web AR Experience
Spider-Verse Web AR Experience (Sony Pictures)

"Jadi ada unsur-unsur dari Homecoming Tom Holland Spider-Man, dari Andrew Garfield Spider-Man, dari Tobey Maguire Spider-Man, Spider-Man dari berbagai komik dan acara TV. Tak heran jika ada salah satu yang terlihat mirip tetapi tidak persis sama dengan yang Anda lihat sebelumnya. Jadi, itulah mengapa semua plot itu mirip, tapi ada perubahan bagi mereka," imbuhnya.

Dalam ulasan rave reivew, film SpiderMan: Into the Spider-Verse menerima skor 9,0 dari 10. "Film ini memiliki semua tanda untuk menjadi hits di bioskop. Miles Morales memiliki kenangan debut layar lebar berkat cerita yang menarik dan penampilan yang kuat dari para pahlawan dan penjahatnya," tulis David Griffin dikutip dari sea.ign.com.