Sukses

Entertainment

Wajib Tahu, Ini 4 Bocoran Boyband yang Jadi Junior BTS

Fimela.com, Jakarta Penggemar tampanya mulai menentukan ekspektasi mereka terhadap boy group baru yang akan didebutkan Big Hit Entertainment. Bukan tanpa alasan, karena grup baru ini punya senior yang sedang memuncak kariernya yakni BTS.

Kabar tentang grup baru ini sudah mulai banyak diberitakan di media Korea Selatan dan internasional. Meski belum diperkenalkan secara resmi, banyak rumor dan bocoran yang membuat netter makin penasaran.

Dengan tangan dingin Bang Si Hyuk yang mampu memoles BTS, ekspektasi fans sangat mungkin bisa terpenuhi. Namun tentunya perjalanan mereka takkan semudah itu, mengingat standard K-Pop yang makin tinggi.

Buat yang penasaran dengan grup yang jadi 'adik' BTS ini, berikut hal-hal yang wajib diketahui. 

Jumlah Member

Hal pertama yang mungkin jadi pertanyaan fans adalah nama dan jumlah member grup ini. Namun untuk nama sendiri masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Sementara beberapa sumber sudah cukup yakin jika grup baru ini akan beranggotakan 5 personel. Formasi ini dirasa cukup ideal untuk sebuah grup, terutama boyband.

Usia

Kabar terbaru menyebutkan bahwa trainee yang akan debut bersama grup baru berusia masih sangat muda. Usia rata-rata mereka disebutkan sekitar 17 tahun.

Keputusan tersebut sepertinya cukup bijak. Dengan usia yang masih muda, besar peluang mereka untuk meraih karier yang panjang.

Bocoran Foto

Belum lama ini beberapa foto tersebar yang diduga merupakan trainee Big Hit Entertainment. Kelima orang ini diyakini sebagai calon member grup baru tersebut.

Salah satu member jadi sorotan karena dianggap mirip dengan Jungkook, maknae BTS. Sementara beberapa foto lain wajah member tersebut tidak terlalu jelas terlihat.

Konsep

Digadang-gadang sebagai calon penerus BTS beberapa orang menduga Bang Si Hyuk akan membuat konsep yang hampir sama dengan BTS. Namun dilansir dari Allkpop, kosnep yang akan diusung mereka sangat berbeda dari RM dan kawan-kawan. Wah, seperti apa ya?

Itulah tadi beberapa leaks mengenai grup baru Big Hit Entertainment yang sedang jadi sorotan. Rencananya mereka akan didebutkan pada awal tahun 2019 mendatang. Jadi silakan penasaran dulu, ARMY.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading